Tips dari Ferdinand Agar Hazard Setangguh Messi


CHOCOBET  -  Rio Ferdinand menyarankan Chelsea agar merancang tim yang sepenuhnya mendukung Eden Hazard agar bisa terus tampil bersinar dan menyamai level Lionel Messi. 

Sejak dibeli dari Lille pada tahun 2012 lalu, performa Hazard terus mengalami peningkatan setiap musimnya. Dan pada akhirnya ia tampil fenomenal di musim 2014-15 dan membantu The Blues jadi juara liga. Namun semusim kemudian performanya melorot drastis.

Menurut Ferdinand, pemain asal Belgia itu memang seorang pemain dengan kemampuan teknik yang spesial. Namun eks bek Manchester United itu merasa bahwa Hazard belum bisa mengeluarkan kemampuannya secara maksimal dan konsisten.

Oleh karena itulah Ferdinand menyarankan pada The Blues agar membentuk tim yang menyokong penuh Hazard agar bisa tampil maksimal dan konsisten, sehingga nantinya bisa beraksi sehebat Lionel Messi.

"Saya tidak berpikir siapa pun bisa meragukan kemampuannya. Jika Anda ingin disandingkan di atas sana dengan Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar dan Luis Suarez, Anda harus tampil secara konsisten. Tidak satu tahun, bahkan tidak dua tahun. Anda harus melakukannya selama tiga atau empat tahun, secara konsisten mencetak gol, menjadi pemain top dan membawa tim Anda masuk final. Ia melakukannya selama satu tahun tetapi tidak melakukannya di tahun berikutnya. Jadi ada pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tentang dirinya dan ia harus tampil bagus sekarang karena ia adalah pemain top jika dalam kondisi terbaiknya," terang Ferdinand pada BT Sport.

"Saya juga berpikir, para pemain di posisinya, mereka membutuhkan dukungan dari tim di belakang mereka untuk dapat memberi mereka bola di posisi yang tepat dan waktu yang tepat bagi mereka untuk menampilkan level performa yang dulu biasa kita lihat darinya."

"Anak ini adalah seorang anak dengan bakat spesial, tapi sekali lagi, ia membutuhkan dukungan dari tim di belakangnya untuk mengangkat dirinya ke level itu secara teratur," tandas Ferdinand.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: