Didakwa FA Sikut Reid, Aguero Terancam Absen di Derby Manchester


CHOCOBET  -  Federasi sepakbola Inggris FA akhirnya secara resmi mengeluarkan dakwaan kepada bomber Manchester City, Sergio Aguero atas sikutan kepada bek West Ham, Winston Reid.

Pada laga Minggu kemarin, Aguero terlibat duel dengan Reid di menit 76. Wasit Andre Marriner tak melihat kejadian tersebut sehingga ia tak memberikan hukuman terhadap Kun.

Setelah menyaksikan video tayangan ulang dengan seksama, pihak FA akhirnya mendakwa Aguero dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan. Seperti tertulis di laman resmi FA, Aguero memiliki waktu hingga Rabu (31/8) pukul 6 sore waktu Inggris untuk merespon dakwaan ini.


Video replay dari kejadian ini bakal di-review oleh anggota panel khusus FA yang terdiri dari tiga orang mantan wasit elit. Anggota panel nantinya harus menyepakati keputusan tentang hukuman apa yang harus diberikan kepada Aguero.

Jika Aguero terbukti bersalah atas kejadian ini, ia bisa jadi bakal mendapat sanksi tak boleh bermain dalam tiga laga, yang membuatnya bakal absen di laga derby Manchester kontra Manchester United 10 September mendatang.

Aguero sendiri kini tengah berkutat dengan cedera betis dan tak jadi membela Argentina dalam partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Uruguay dan Venezuela di jeda internasional pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

1 komentar:

  1. Promo Bonus Lose Streak Sabung Ayam SV388

    Bolavita mengadakan promo Bonus Sabung Ayam dengan minimal bet hanya Rp 20.000 bebas pada arena apapun namun harus beruntun. Tidak boleh ada draw/menagn apabila terdapat hasil draw maka akan di hittung dari awal apabila ada pertandingan cancel maka akan dilanjutkan ke match berikutnya.

    Bonus dapat di klaim pada hari yang sama dan hanya bisa di klaim 1x per hari.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    #bolavita #promobolavita #sabungayam #sabungayambolavita #sv388 #cockfight #bonussabungayam #bonuswinstreak #bandarbolavita #situsbolavita

    BalasHapus