Emery Tak Ingin Matuidi ke Juventus


CHOCOBET  -  Blaise Matuidi akan terus menjadi pemain PSG, meski ada ketertarikan yang muncul dari Chelsea dan Juventus, usai manajer Unai Emery kembali menegaskan keinginan mempertahankan sang gelandang.

Matuidi sempat dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Serie A, sebagai pengganti Paul Pogba di Juve, sementara dua rekannya, Thiago Motta dan Marco Verratti, sudah membujuk sang pemain untuk terus bertahan di PSG.

Presiden Nasser Al-Khelaifi sebelumnya juga mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun akan mengikat kontrak baru dengan klub.

"Saya menjelaskan pekan lalu. Presiden mengatakan bahwa ia memiliki kontrak dengan klub dan ingin dia bertahan di sini," tutur Emery pada Goal International.

"Saya ada di klub hebat dengan banyak pemain hebat dan saya ingin tim terbaik. Saya tidak ingin mereka pergi. Saya ingin mereka semua bertahan bersama saya. Ada banyak yang pergi: Bahebeck, Stambouli, Sirigu, Ibrahimovic. Kami punya 20 pemain dan itu jumlah yang bagus."

"Namun saya tahu bahwa pintu tidak akan tertutup bagi kami hingga 31 Agustus. Kami ingin terus memperkuat diri dan pintu bakal terus terbuka untuk itu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: