Walcott Optimis Inggris Juara Euro 2016


Chocobet - Torehan positif yang dirangkum oleh timnas Inggris di sepanjang babak kualifikasi membuat mereka optimis dalam menyambut Euro 2016. Terbaru mereka menghancurkan perlawanan San Marino dengan skor 6-0 di babak kualifikasi, hasil sekaligus membuat mereka menyegel satu tempat di Euro 2016.

"Saya pikir tim ini semakin baik dan lebih baik, dan itulah yang ingin kita lakukan di turnamen ini tahun depan," kata salah satu penggawa timnas Inggris, Theo Walcott.

"Saya yakin kami akan mengalahkan lawan-lawan yang kami hadapi di kompetisi itu dan mempersembahkan trofi juara untuk semua rakyat Inggris," tekadnya.

Walcott bukan tanpa alasan berani sesumbar akan meraih gelar juara pada ajang yang dihelat di Prancis tersebut. Ia menilai saat ini para pemain timnas Inggris sedang berada dalam puncak penampilan mereka di klub masing-masing.

"Kami bermain di liga terbaik di dunia, kita semakin berkembang setiap hari, para pemain bermain di puncak permainan mereka. Ini pasti akan menjadi prestasi besar. Kepercayaan ini di sana, keyakinan ada, jadi mengapa tidak? " pungkas pemain Arsenal ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: