Hempaskan San Marino 6-0, Inggris Pastikan Tiket Lolos


Chocobet - Kualifikasi Eropa    Tim nasional Inggris berhasil meraup angka penuh setelah menang pesta setengah lusin gol ke gawang tim lemah, San Marino. Kemenangan ini memastikan 'Tiga Singa' lolos ke Piala Eropa 2016.

Dalam laga kualifikasi Grup E di Olimpico Serravalle, yang berakhir Minggu (6/9/2015) WIB, Inggris 'hanya' bisa mencetak dua gol di babak pertama masing-masing dari penalti Wayne Rooney dan gol bunuh diri pemain lawan.

Namun, pascajeda Inggris mengamuk dengan menyarangkan empat gol tambahan. Ross Barkley menciptakan gol cepat di awal babak kedua dan tiga lainnya dibuat oleh para pemain pengganti Theo Walcott (dua gol) dan Harry Kane.

Berkat kemenangan ini, Inggris menjaga rekor kemenangan dalam tujuh pertandingan setelah mengumpulkan 21 poin alias menyisakan tiga pertandingan lagi. Sedangkan San Marino dipastikan tereliminasi usai menjadi juru kunci dengan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Inggris mendapatkan penalti di awal pertandingan. Bek San Marino tampak menarik kaus John Stones dalam situasi bola mati yang membuat wasit menunjuk titik putih. Rooney tampil sebagai eksekutor dan sukses menyarangkan bola ke tengah gawang. Inggris memimpin 1-o di menit ke-13.

Saat laga berjalan setengah jam, skor bertambah lagi untuk Inggris menjadi 2-0. Umpan Luke Shaw salah diantisipasi oleh bek San Marino Cristian Brollin yang menanduk bola dan masuk ke gawangnya sendiri.Dua menit menjelang babak pertama habis, Inggris melewatkan peluang mencetak gol tambahan. Dari lemparan ke dalam Nathaniel Clyne, bola jatuh di jalur Alex Oxlade-Chamberlain yang diteruskan dengan sepakan kaki kanan tapi bisa ditepis kiper Aldo Simoncini.

Kurang dari setengah menit setelah kickoff babak II, Barkley memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 3-0. Overlapping Oxlade-Chamberlain diakhiri dengan umpan silang, Barkley menyongsong bola dengan sundulan yang tidak mampu ditahan Simoncini.

Kombinasi dua pemain pengganti antara Fabian Delph dan Theo Walcott menghasilkan gol keempat Inggris di menit ke-68. Sodoran umpan mendatar Delph dituntaskan Walcott lewat sontekan dari jarak dekat.

Kurang dari 20 menit setelah masuk lapangan, Kane mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan mendatar, Kane mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan lob yang menggetarkan gawang San Marino. San Marino 0, Inggris 5.

Semenit berselang, gawang tim tamu kembali terkoyak. Walcott mencetak gol keduanya di pertandingan ini lewat tembakan kaki kanan untuk menambah keunggulan Inggris 6-0 di menit ke-78.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: