Pedro Bisa Tinggalkan Barca Karena Iniesta


Chocobet - Spanyol   Pedro Rodriguez mengungkapkan bahwa proses transfernya keluar dari Barcelona tidaklah mudah. Sebenarnya Barca keberatan melepas penyerang didikan La Masia itu karena penggantinya tak akan langsung bisa bermain.

Tetapi niat Pedro sudah bulat. Ia ingin meninggalkan Barca demi bisa mendapatkan waktu bermain reguler. Untungnya Pedro mendapat bantuan dari Iniesta. Awalnya klub yang getol mendekati Pedro adalah Manchester United. Namun Chelsea bergerak sangat cepat dan bisa mengamankan jasa Pedro lebih dulu.

"Mungkin yang paling penting bagi saya adalah ketika Andres berusaha meyakinkan saya ketika masalah saya sepertinya tak ada jalan keluarnya. Saya jelaskan situasi saya kepadanya. Pada awalnya, semuanya terasa sulit dan saya harus menunggu," terang Pedro kepada Marca.

Pedro menambahkan bahwa Iniesta terus memberikan dukungan kepadanya sampai transfernya tuntas. Pedro pun menyebut Iniesta sebagai kapten dan teman sejati yang bisa mengerti dirinya.

"Andres mendukung saya dan berusaha meyakinkan Barca bahwa jika saya tidak bahagia, maka Barca harus melakukan yang terbaik untuk memfasilitasi kepergian saya. Andres bertindak layaknya kapten dan teman yang hebat."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: