Hernanes Bangga Perkuat Juventus


Chocobet - Gelandang asal Brasil, Hernanes, mengaku dirinya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari skuat Juventus.

Hernanes gabung Inter Milan dari Lazio pada Januari 2014 lalu. Namun per 31 Agustus 2015 ini, ia resmi pindah ke Juventus dengan bandrol mencapai 11 juta Euro. Gelandang 30 tahun tersebut dipercaya menjalin kontrak selama tiga musim dengan gaji 2,7 juta Euro per musim.

Setelah resmi berpindah klub, Hernanes pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengaku merasa sangat terhormat bisa gabung dengan klub sekelas Bianconeri."Dengan bangga dan penuh rasa hormat saya menunjukkan jersey baru saya. Saya memiliki motivasi yang sangat besar untuk bisa memberikan yang terbaik dalam pengalaman baru ini. Saya bahagia bisa pindah ke klub besar lainnya dan ke salah satu kota yang paling indah dan penting di Italia, Turin, dan juga bergabung dengan orang-orang hebat dan para profesional dan mewakili salah satu klub terbesar di Italia dan dunia." Tulis Hernanes di akun Instagram-nya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: