Memanas, MU Serang Balik Pernyataan Presiden Real Madrid


Chocobet - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya menyampaikan bahwa kegagalan transfer David de Gea merupakan salah pihak Manchester United yang kurang pengalaman. Menanggapi hal itu, MU punya kata-kata sendiri.

Kegagalan transfer De Gea karena keterlambatan penyerahan dokumen terkait transfer kepada pihak otoritas La Liga membuat dua klub ini memiliki versi masing-masing. Pihak Madrid menyalahkan MU, begitu sebaliknya.

"Fakta telah membuktikan. FA siap mendukung kami bahwa dokumen telah dikumpulkan tepat waktu," pernyataan MU yang dilansir Associated Press. "Real tampaknya ingin mengalihkan isu atas kesalahan mereka sendiri pada musim panas ini.

"Kita semua ingin menyalahkan orang lain tetapi jika Anda membiarkan satu slip terselip di jari-jari Anda, maka itu adalah kesalahan Anda," sambungnya.

De Gea sudah tidak disertakan dalam empat laga di Premier League yang telah dijalani. Namun setelah transfernya gagal, kiper 24 tahun tersebut diduga akan kembali menjadi pilihan utama setelah jeda internasional.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: