Jelang Piala Liga Inggris – Ditunggu Golmu ke Gawang Arsenal, Kane


Chocobet - London – Harry Kane belum menyumbangkan gol untuk Tottenham Hotspur di musim ini. Saat The Lilywhites menjamu Arsenal di laga Piala Liga Inggris, gol Kane pun sangat dinantikan.

Sudah tujuh laga dilewati, Kane masih juga belum menyumbangkan gol untuk Spurs. Transfermarkt mencatat bahwa Kane sudah puasa gol selama 535 menit di musim ini.

Profil Kane di awal musim ini tentu sangat berbeda dengan performa yang ditunjukkan pada musim lalu. Secara keseluruhan, dia mencetak 31 gol dan enam assist dalam 51 pertandingan di semua ajang.

Spurs akan menjamu Arsenal di babak ketiga Piala Liga Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Kane diyakini oleh eks penggawa lini belakang Spurs, Ledley King, akan mempunyai motivasi berlipat untuk mengakhiri puasa gol pada pertandingan itu. Apalagi, dia yang mencetak dua gol kemenangan Spurs saat menaklukkan Arsenal 2-1 di Liga Inggris pada bulan Februari lalu.

“Dia akan mempunyai memori luar biasa bertanding melawan mereka dan saya yakin bek-bek Arsenal tidak akan melupakan itu,” kata King di Standard.

“Mungkin dengan itu merupakan laga derby dan sebuah laga ajang piala, dia akan sedikit termotivasi untuk mencatatkan namanya di papan skor. Semua orang sadar bahwa itu menjadi sedikit lebih sulit untuk Harry musim ini, tapi dia seorang pencetak gol yang natural.”

“Golnya untuk Inggris menunjukkan bahwa dirinya tak kurang kepercayaan diri atau panik di muka gawang. Hal menyenangkannya adalah dia masih mendapatkan posisi mencetak gol dan jika dia terus melakukan itu, saya tak ragu gol itu akan datang,” imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: