Demi Main di Madrid, Cheryshev Rela Tampil di Mana Saja


Chocobet - Denis Cheryshev kembali menegaskan bahwa ia siap bersaing untuk berebut jatah bermain bagi Real Madrid. Winger berkebangsaan Rusia itu memang akhirnya memilih untuk bertahan di Los Blancos musim ini.

Sebenarnya ada banyak klub yang bersedia membeli Cheryshev pada bursa transfer lalu. Namun pihak Madrid memilih untuk mempertahankan sang pemain dan bahkan menaikkan nilai buyout-nya hingga 200 juta euro. Cheryshev pun berharap segera mendapat kesempatan tampil.

"Rafael Benitez sudah menjelaskan mengapa saya tidak dimainkan dalam dua laga awal, saya harap ia segera melakukan rotasi. Ini situasi yang tidak menyenangkan, tapi saya adalah pemain profesional. Saya akan terus bekerja keras dan berusaha untuk terpilih. Saya tak akan santai," terang Cheryshev kepada Sport Express.

Demi bisa dimainkan, Cheryshev pun rela posisinya diganti oleh Benitez. Meski bertipe menyerang, Cheryshev tak akan menolak jika Benitez memainkannya di pertahanan.

"Saya rasa pelatih melihat saya sebagai gelandang, dan kami juga belum bicara apakah saya bisa bermain sebagai bek kiri. Sudah ada beberapa pemain di bek kiri, tapi jika memang dibutuhkan, saya tak akan menolak bermain di posisi itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: