Paul Pogba Sempat Tolak Chelsea?


Chocobet -  Paul Pogba dikabarkan sempat menolak tawaran dari Chelsea pada bursa transfer lalu. L'Equipe mengabarkan bahwa Pogba memilih untuk bertahan di Juventus setidaknya dalam satu musim ke depan.

Pogba memang menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer lalu. Ada PSG, Barcelona, Real Madrid dan Chelsea yang dikabarkan serius menginginkan jasanya. Barcelona bahkan sudah melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro yang kemudian ditolak oleh Juve.

Chelsea yang memang tak banyak bergerak hingga akhir bursa mendekati Pogba menjelang akhir Agustus. Pendekatan dilakukan oleh Jose Mourinho sendiri yang mencoba merayu Pogba agar mau kembali ke Inggris dan membela Chelsea.

Pogba menolak ajakan Mourinho itu dan memilih bertahan di Juve musim ini. Pogba kemudian malah meminta nomor punggung 10 yang keramat di Juve. Kabarnya, Pogba hanya mau meninggalkan Juve untuk Real Madrid atau Barcelona saja.

L'Equipe menambahkan bahwa setelah menolak tawaran Barca, Juve memang tak memiliki niat untuk melepas Pogba. Selain itu, Chelsea akhirnya mundur setelah Mourinho gagal meyakinkan sang gelandang.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: