Setelah Arteta, Giliran Hudson-Odoi yang Dinyatakan Pulih dari Covid-19


Image result for hudson odoi

Chocobet - Kabar baik menghampiri salah satu pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Kondisinya sudah semakin membaik pasca dinyatakan positif mengidap Covid-19 di dalam tubuhnya.

Seperti yang diketahui, Hudson-Odoi diketahui mengidap virus Corona beberapa pekan lalu. Ia jadi pesepakbola kedua yang dinyatakan positif setelah pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Chelsea sendiri langsung melakukan tindakan begitu tahu kalau Arteta positif virus Corona. Klub dengan julukan the Blues itu langung melakukan pemeriksaan ke seluruh pemain dan menutup tempat latihan untuk sterilisasi.

Kondisinya berangsur memulih. Situs resmi Chelsea pun mengungkapkan bahwa sang pemain merasa baik-baik saja selama periode isolasi dan bahkan berlatih secara rutin di rumahnya.

"Kami senang dengan laporan bahwa Callum Hudson-Odoi sekarang sudah merasa lebih baik dan kembali ke dirinya seperti biasa dalam masa isolasi yang dibutuhkan pasca sang pemain dinyatakan positif Covid-19," begitu bunyi pernyataan klub di situs resminya.

"Sebagai tambahan atas kondisinya yang membaik, winger muda itu juga sedang berlatih keras di rumahnya untuk membangun dan mempertahankan kebugarannya, seperti halnya skuat Chelsea yang lain."

Kabar ini datang beberapa hari setelah pelatih Arsenal, Arteta, dinyatakan sembuh dari virus Corona. Meskipun belum diketahui secara pasti kapan pria asal Spanyol itu bakalan kembali bekerja lagi.

Arsenal sempat ingin menggelar latihan rutin kembali pada hari Selasa (24/3/2020) waktu setempat. Namun, mereka mengurungkan niat tersebut karena merasa masa-masa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk itu.

Kompetisi Premier League sendiri masih ditunda. Belum lama ini, pihak penyelenggara menambah masa penundaan sampai tanggal 30 April mendatang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: