Chelsea Terdepan dalam Perburuan Coutinho,

Image result for coutinho

Chocobet - Karir Philippe Coutinho di Bayern Munchen sepertinya takkan berlangsung panjang. Sebab klub raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya musim depan.

Coutinho memang membela Bayern Munchen pada musim ini. Namun secara teknis, ia masih menjadi bagian Barcelona karena dirinya mendarat di Allianz Stadium dengan status pinjaman pada musim panas kemarin.

Munchen belum menunjukkan adanya gelagat untuk mengubah statusnya menjadi pemain permanen. Padahal mereka sudah mengantongi klausul pembelian di akhir masa pinjaman dengan mahar senilai 120 juta euro.

Barcelona pun bukan lagi tempat untuk kembali bagi Coutinho karena sektor tengahnya sudah penuh. Oleh karenanya, Coutinho harus segera mencari tempat berlabuh lainnya dalam waktu dekat.

Performa Coutinho di Barcelona tidak berada pada standar yang seharusnya. Sementara itu, pemain asal Brasil tersebut tak menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan selama membela Die Bavarians.

Namun bukan berarti Coutinho sepi akan peminat. Dari kabar yang beredar, pemain berumur 27 tahun itu tengah dipantau oleh Chelsea yang tak kunjung mendapatkan sosok pengganti Eden Hazard.

AS melaporkan bahwa Chelsea sudah berada di tahap yang serius untuk mendapatkan Coutinho musim depan. Bahkan, mereka juga disebut sudah melakukan pendekatan secara personal melalui keluarga sang pemain.

Barcelona sendiri diketahui mematok harga yang cukup tinggi bagi siapapun yang menginginkan Coutinho. Hal ini cukup lumrah terjadi, sebab Barcelona merekrut Coutinho dengan mahar yang sangat tinggi.

Secara finansial, belum ada yang siap untuk merogoh kocek dalam-dalam demi Coutinho. Hanya Chelsea, yang sampai sekarang masih mengantongi dana hasi penjualan Eden Hazard ke Real Madrid.

Liverpool sendiri dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho. Toh, sang pemain pernah melewati momen-momen yang membahagiakan selama empat setengah musim.

Sayangnya, faktor dana menjadi halangan bagi mereka untuk bereuni. Liverpool mungkin saja bisa membawa pulang Coutinho ke Anfield, namun jika mereka benar melepas Sadio Mane ke Real Madrid.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: