Eks Wonderkid Ajax Abdelhak Nouri Terbangun dari Koma Setelah 2 Tahun 8 Bulan

Ajax star Abdelhak Nouri able to watch football again after waking ...

Chocobet - Di tengah krisis kesehatan yang melanda dunia akibat serangan virus korona, kabar baik muncul dari perkembangan kondisi eks gelandang Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri.

Abdelhak Nouri tersadar dari kondisi koma yang menerpanya selama 2 tahun, 8 bulan, dan 19 hari.
Hal itu dikonfirmasi pihak keluarganya dalam program televisi De Wereld Draait Door di saluran NPO 1, Kamis (26/3/2020) malam waktu Belanda.

"Dia tidak lagi koma. Dia terbangun. Dia tidur, bersin, makan, sendawa, tapi kondisinya masih sangat tergantung kepada kami," ucap Abderrahim, saudaranya.

Nouri bahkan disebut sudah bisa didudukkan di kursi roda.

"Ada bentuk komunikasi, contohnya lewat gerakan alis atau senyuman. Kami mengajaknya bicara seperti dia tidak sedang sakit. Kami menonton sepak bola di ruang tamu, dia ikut menontonnya."

"Anda menyadari dia sangat menyukainya. Dia sering memperlihatkan emosi. Buat kami, hal itu sangat bagus," katanya lagi, dikutip BolaSport.com dari AD.nl.

Pada 8 Juli 2017, Abdelhak Nouri kolaps di lapangan saat membela Ajax Amsterdam menghadapi Werder Bremen di laga persahabatan.

Pemuda 22 tahun kelahiran Amsterdam itu mengalami masalah pada jantung. Setelah dibawa ke rumah sakit, Nouri divonis mengalami kerusakan otak akut dan permanen lima hari kemudian sebagai dampak trauma tersebut.

Rekan setim Frenkie de Jong saat masih di Ajax itu juga dinyatakan tak akan bisa bermain sepak bola lagi. Sejak tragedi tersebut, sejumlah pemain pun melakukan penghormatan untuk Nouri dan berbondong-bondong mendoakan kesembuhannya.

Eks penyerang Chelsea yang kini memperkuat klub Turki Istanbul Basaksehir, Demba Ba, ikut bersyukur kondisi Nouri membaik.

"Ya Allah. Saat menjelang tidur, saya melihat berita tentang Abdelhak Nouri. Hati saya bergetar. Saya tak kenal dia sama sekali, tapi kabar ini membuat saya bahagia," katanya dalam cuitan di Twitter.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: