Gara-gara Manchester United, Hubungan Ferdinand dan Lampard Jadi Renggang

Rio Ferdinand | Booking Agent | Talent Roster | MN2S

Chocobet - Rio Ferdinand bersahabat dengan Frank Lampard. Namun semuanya berubah begitu Ferdinand memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Ferdinand dan Lampard sama-sama lulusan dari akademi West Ham United dan sempat berteman akrab selama di Upton Park. Mereka kemudian mengambil jalur yang berbeda selepas dari klub tersebut.

Lampard memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea. Sedangkan Ferdinand mengambil jalur yang sedikit lebih jauh dengan memilih Leeds United sebagai klub labuhan berikutnya.

Lampard terbilang cukup setia dengan Chelsea dan tidak berganti seragam untuk waktu yang lama, namun tidak dengan Ferdinand. Ia hanya bertahan selama dua tahun bersama Leeds sebelum menerima pinangan the Red Devils.

Rivalitas yang Intens
Kedua pemain tersebut selalu bisa bereuni karena sudah menjadi langganan Timnas Inggris. Sayangnya, baik Rio Ferdinand maupun Lampard sama-sama membawa rivalitas klubnya masing-masing.

Seperti yang diketahui, rival Manchester United di ajang Premier League ada banyak. Liverpool dan Arsenal juga termasuk. Dan rivalitas inilah yang masih dibawa bahkan sampai masuk ke timnas.

"Kami menjadi rival di akhir pekan dan kemudian masuk lalu masih merasakan sedikit tensi. Kami semua tertawa, tapi jauh di lubuk hati... saya tidak tahu," kata Rio Ferdinand saat menggelar siaran langsung di Instagram.

"Saya jarang berbagi dengan Stevie [Gerrard]. Dan kami tertawa soal itu sekarang, saya dan Stevie serta Frank bekerja bersama di BT Sport, seringkali, dan kami turut tertawa soal itu 'bagaimana bisa kami seperti itu?' tapi itu hanya rivalitas yang intens, rasanya aneh," lanjutnya.

Dari Berteman jadi Saling Benci
Rivalitasnya sangat kuat hingga membuat Ferdinand dan Lampard jadi terpisah jauh cukup lama. Padahal semasa di West Ham dulu, keduanya berteman akrab hingga dirasa sulit untuk dipisahkan.

"Frank Lampard adalah salah satu rekan terbaik saya, teman baik di sepak bola saat kami tumbuh, berbicara serta melihatnya setiap hari, berada di satu kamar selama kurang lebih empat atau lima tahun."

"Dan saya dari berteman sedekat itu menjadi tak pernah berhubungan dengannya melalui telepon, jarang melihat dirinya, karena saya sangat ingin juara bersama United dan saya benci melihatnya menang untuk Chelsea," tutup Ferdinand.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: