Manajemen Bobrok, Masa Depan Barcelona Mengkhawatirkan


Image result for barcelona

Chocobet - Masa depan raksasa La Liga, Barcelona dianggap mengkhawatirkan oleh mantan petinggi mereka sendiri, Albert Perrin.

Bagi Perrin, situasi di Barcelona bisa semakin memburuk di masa depan karena ulah manajemen mereka sendiri di bawah pimpinan presiden Josep Maria Bartomeu.

Perrin menganggap manajemen Barca saat ini memliki kinerja buruk di bursa transfer, baik ketika menjual atau merekrut pemain.

Perrin yang menjabat di era kepresidenan Joan Laporta menganggap Bartomeu hanya fokus menyeimbangkan neraca keungan klubnya.

"DIa [Bartomeu] menjadi presiden tanpa tahu mengapa ia bisa demikian. Masa depan Barcelona sangat mengkhawatirkan saya," ujar Perrin kepada Marca.

"Dewan direksi saat ini hanya paham bagaimana menjual pemain untuk membuat neraca seimbang, mereka tak memikirkan sisi olahraganya," tambahnya.

Barcelona saat ini sudah harus memikirkan masa depan mereka sepeninggal sang bintang, Lionel Messi yang kini sudah menginjak usia 32 tahun.

Meski masih memiliki kontrak hingga 2021, akan tetapi hingga kini Messi masih belum terpikirkan untuk meneken kontrak baru bersama Barcelona.

Sementara itu, Barca kabarnya sangat berhasrat untuk merekrut kembali mantan pemain mereka, Neymar dari PSG pada musim panas nanti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: