Perkataan Rio Ferdinand Ini Bisa Menyulut Amarah Fans Liverpool



Image result for rio ferdinand

Chocobet - Komentar legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ini mungkin akan menyulut emosi fans Liverpool. Pasalnya, alih-alih mendukung 2019/20 dilanjutkan sampai akhir, ia justru menyarankan agar musim ditiadakan.

Saat ini Liverpool sedang berada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin atas rival terdekatnya, Manchester City. Mereka pun hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Sayangnya, harapan the Reds untuk memutus kutukan 30 tahun tanpa gelar Premier League itu harus tertunda. Sebab kompetisi sepak bola Inggris itu dihentikan sementara karena adanya wabah virus Corona.

Belakangan ini, terjadi perdebatan soal bagaimana musim 2019/20 sebaiknya diakhiri. Ada yang meminta kompetisi tetap dijalankan, diselesaikan secara dini dan memberi gelarnya kepada Liverpool, atau ditiadakan sekalian.

Opsi terakhir kerap menjadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat. Jika itu yang dipilih, maka gelar juara musim 2019/20 tidak diberikan kepada siapapun termasuk Liverpool yang sedang berada di puncak.

Sebagian besar beranggapan bahwa opsi itu tidak adil, sebab Liverpool sudah berjuang sedemikian rupa dan hanya butuh dua kemenangan. Namun yang lain sepakat karena the Reds belum sepenuhnya menjadi juara.

Ferdinand sendiri meyakini bahwa peniadaan 2019/20 adalah opsi terbaik untuk Premier League saat ini. "Saya pikir Premier League seharusnya ditiadakan," ujarnya melalui media sosial Instagram.

"Saya tahu akan ada banyak fans Liverpool yang berkata, 'oh, Rio, itu karena anda pernah memperkuat Manchester United'. Saya tidak melihat adanya jalan yang mampu dilewati saat kesehatan tak dijamin, sesederhana itu."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: