Kalahkan Brighton, Wenger Sukses Lewati Rekor Sir Alex Ferguson

Kalahkan Brighton, Wenger Sukses Lewati Rekor Sir Alex Ferguson

AGEN BOLA TERPERCAYAKemenangan Arsenal melawan Brighton & Hove Albion membuat Arsene Wenger melewati rekor yang diraih oleh Sir Alex Ferguson di pentas Premier League.


The Gunners menjamu Brighton di Emirates di matchday 7 Premier Leage di Emirates, Minggu (01/10). Arsenal kemudian berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol-gol The Gunners dicetak oleh Nacho Monreal dan Alex Iwobi. Kemenangan itu membuat Arsenal naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan poin 13.

Namun kemenangan itu memiliki arti penting tambahan bagi seorang Wenger. Hal itu membuat manajer asal Prancis tersebut mengungguli mantan rivalnya, yakni eks manajer Manchester United, Ferguson.


Brighton menjadi tim ke-45 yang dikalahkan oleh Wenger sebagai manajer The Gunners. Sementara Ferguson sendiri sepanjang karirnya hanya mengalahkan 44 tim lawan yang berbeda.



"Arsene Wenger kini telah mengalahkan 45 lawan yang berbeda di @premierleague, lebih banyak daripada manajer lainnya (Alex Ferguson, 44)."

Wenger sendiri sudah 21 tahun menangani The Gunners. Dan tim yang jadi korban pertamanya adalah Blackburn Rovers, yang ditumbangkannya pada Oktober 1996 silam.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: