Griezmann Jadi Target Kunci Barcelona

Griezmann Jadi Target Kunci Barcelona

BERITA TERPERCAYA - Barcelona dikabarkan sudah memutuskan untuk menjadikan striker Atletico MadridAntoine Griezmann, sebagai target utama mereka di musim panas berikutnya.

Pemain 26 tahun mencuat sebagai salah satu striker terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dengan rekor 86 gol dalam 170 pertandingan untuk Atleti.

Griezmann sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United di musim panas lalu, sebelum Atleti mendapat embargo transfer, dan pemain Prancis memutuskan untuk bertahan di ibu kota Spanyol.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, manajer Ernesto Valverde mengidentifikasi Griezmann sebagai sosok kunci yang bisa membuat serangan Blaugrana semakin dahsyat dan ia coba membujuk manajemen klub untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas mendatang.


Griezmann sendiri masih terikat kontrak di Metropolitano hingga 2022 mendatang dan dikabarkan memiliki klausul sebesar 100 juta euro.

Selain Barcelona, Griezmann kabarnya juga masih masuk dalam radar transfer United, yang musim lalu mengeluarkan dana besar untuk menghadirkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof,  dan Nemanja Matic. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: