Curhat Soal Cedera Punggung, Lovren Langsung Disindir Hamann

Curhat Soal Cedera Punggung, Lovren Langsung Disindir Hamann

AGEN BOLA TERPERCAYALegenda Liverpool Dietmar Hamann memberikan sindiran menohok terhadap Dejan Lovren yang mengaku harus menjalani pengobatan karena mengalami cedera punggung.


Sebelumnya, dalam wawancaran dengan Sportske Novosti Lovren mengungkapkan bahwa dirinya mengalami cedera punggung. Saat masalah itu belum selesai, ia harus mengalami cedera pada tendon Achilles-nya.

Cedera itu sendiri membuatnya absen di pertandingan melawan Manchester City dan Burnley. Namun bek asal Kroasia itu lalu mengaku ia harus bermain sembari menjalani pengobatan.
Diterangkannya, ia harus menelan lima butir pil setiap sebelum berlaga. Hal itu harus ia lakukan demi mengatasi rasa sakit yang ia alami tersebut.

"Saya memiliki masalah dengan punggung saya... Dan sekarang saya telah mencederai tendon Achilles saya. Saya bermain, tapi saya sama sekali tidak berlatih. Saya tidak bisa berlatih. Masalah terbesar adalah punggung saya."

"Itulah mengapa saya melewatkan pertandingan melawan Manchester City dan Burnley di Premier League. Saya memiliki masalah besar dengan sisi kiri tubuh saya. Saya minum pil jadi saya bisa ikut bermain. Saya minum lima pil sebelum setiap pertandingan."

Nah, begitu beritanya tersebar secara online, Lovren pun langsung disindir oleh Hamann. Legenda asal Jerman ini membalas dengan megatakan ia harus menenggak lebih banyak pil, hanya agar ia bisa kuat melihat bek 28 tahun itu bermain di lini belakang Liverpool.



"Saya meminum 8 pill agar bisa menyaksikanya bermain setiap pekan," tulis Hamann dalam akun Twitternya.

Hamann sendiri sepertinya memang termasuk salah satu orang yang gemas melihat Lovren bermain di Liverpool. Sebab eks bek Southampton itu tak jarang melakukan blunder yang membuat timnya kebobolan. Ia pun sebelumnya sudah mendapat banyak cacian dari para pendukung The Reds sendiri.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: