Buffon Yang Tak Lekang Oleh Zaman

Buffon Yang Tak Lekang Oleh Zaman

AGEN POKER TERPERCAYA - Karir Gianluigi Buffon seperti tidak lekang dimakan oleh zaman. Meskipun musim silih berganti, hingga usia Buffon kini sudah mencapai 39 tahun, kiper Juventus masih mampu bertahan permainan sepakbola level tertinggi.

Capaian dalam karir Buffon tentu saja sudah amat banyak. Baik di level klub maupun timnas. Baru-baru ini, Buffon telah kiper yang membela Juventus tersebut dinobatkan sebagai kiper terbaik versi FIFA tahun 2017.

Menurut Buffon, salah satu kunci sukses mengapa ia bisa terus bertahan di level atas adalah cara pandangnya. Buffon mengaku tidak pernah melihat apa yang ia capai di masa lalu, tapi selalu melihat ke masa depan.

"Terlalu banyak hal yang sudah berubah: usia, rekan satu tim dan banyak lagi. Saya tidak ingin hidup dalam masa lalu, itu adalah bagian dari diri saya. Tapi saya hidup di masa kini dan hanya berpikir tentang masa depan," ucap Buffon.


Buffon sudah menjalani debutnya pada usia yang sangat muda bersama Parma pada tahun 1995. Saat itu, bahkan kiper muda Gigi Donnarumma masih belum lahir. Hingga kini Donnamrumma menjadi andalan AC Milan, Buffon masih bertahan sebagai kiper terbaik Italia.

Buffon tentu saja bangga dengan apa yang sudah ia capai. Selain itu, kapten timnas Italia ini juga menyadari bahwa kini karirnya tidak akan lama lagi. Meski begitu, Buffon memastikan bahwa dirinya masih belum ingin pensiun dalam waktu dekat.

"Saya bangga dengan karir panjang saya selama 20 tahun bersama timnas Italia dan saya masih berharap bisa berlanjut di tahun ke 21. Saya itu akan jadi hal yang luar biasa bisa bertahan di timnas hingga 21 tahun," tandas Buffon.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: