Arsenal Masih 100 Persen Percaya Pada Wenger

Arsenal Masih 100 Persen Percaya Pada Wenger

AGEN POKER TERPERCAYA - Arsenal masih amat mempercayai kemampuan Arsene Wenger dalam membawa klub meraih sukses, menurut pemilik klub Stan Kroenke.

Wenger mendapat kritik keras dan desakan mundur dari para suporter, usai musim lalu ia gagal membawa klub lolos ke Liga Champions - pertama dalam 20 tahun terakhir.

Namun demikian, sang manajer sukses memberikan trofi Piala FA dan hal tersebut akhirnya berujung pada keputusan manajemen klub untuk memberinya kontrak baru berdurasi dua tahun.

Arsenal sendiri tidak mencatat start mulus di Premier League musim ini. Mereka sering tampil tak konsisten. Namun begitu, Kroenke rupanya masih amat percaya dengan kemampuan manajer asal Prancis itu.

"Saya yakin dia sudah memikirkan semuanya dengan matang. Ketika saya ada di dekatnya, saya lihat dia amat fokus. Fokus untuk meraih kemenangan, lebih dari sebelumnya. Dia ingin memenangkan semuanya," tutur Kroenke menurut Mirror.


"Dia amat fokus dan benar-benar cerdas, dia ingin meraih prestasi di semua ajang."

"Ada banyak hal yang harus diurus di dalam sebuah organisasi dan kami pikir Arsene sudah bekerja dengan baik dan dia adalah orang yang tepat. Kami sangat menghormati Arsene - kami takkan buru-buru mengambil keputusan. Kami saling menghormati."

"Kami merasa amat percaya diri dengan Arsene."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: