Fellaini Tampil Apik, Gerrard Pun Tak Sungkan Memuji

Fellaini Tampil Apik, Gerrard Pun Tak Sungkan Memuji

AGEN BOLA TERPERCAYALegenda Liverpool Steven Gerrard memuji penampilan apik Marouane Fellaini meski ia berperan sebagai rencana cadangan di skuat Manchester United musim ini.


Di musim sebelum-sebelumnya, Fellaini banyak disambut dengan kritikan oleh para fans Setan Merah. Sebab ia tak bisa tampil sesuai harapan sejak dibeli dari Everton.

Akan tetapi, sejak ditangani oleh Jose Mourinho, performa pemain asal Belgia itu membaik. Bahkan pada musim ini ia tampil semakin menjanjikan bagi MU.

Sejauh musim ini berjalan, gelandang berambut kribo itu telah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di Premier League. Ia juga menyumbangkan satu gol lagi di pentas Liga Champions.

Dua gol terakhirnya di EPL dicetaknya saat MU bermain melawan Crystal Palace. Hal tersebut membuatnya dielu-elukan oleh pada pendukung Setan Merah. Gerrad pun memujinya sekaligus memberikan analisanya terkait penampilan Fellaini yang tengah menanjak.


"Ia mengerikan. Ia menyulitkan. Bahkan saat ia berada di Everton, ia sedikit maju ke depan, ia sering masuk dan ia akan melakukan flick ons dan mengangkat bola. Saya pikir kuncinya di sini adalah bahwa manajer mencintainya," tutur Gerrard pada BT Sport.

"Ia selalu tercatat, memujinya, dan saya pikir ia cukup pintar mempertahankannya sebagai Plan B. Karena terkadang Anda bisa mencoba semua kelas dan semua potongan yang bagus, tapi terkadang Anda harus bermain dengan buruk," serunya.

"Anda harus bermain direct. Anda harus memiliki Rencana B. Ia tentu saja merupakan Rencana B United dan ia sangat efektif," pujinya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: