Grup Spanyol Bantu Alvaro Morata Sukses di Inggris

Grup Spanyol Bantu Alvaro Morata Sukses di Inggris

AGEN POKER TERPERCAYA - Pada awal kedatangan di ChelseaAlvaro Morata sempat diragukan akan mampu tampil bagus pada musim pertamanya. Tapi, Morata justru sejauh ini telah menunjukkan kinerja yang cukup bagus di Chelsea.

Morata telah mencetak enam gol dari sembilan pertandingan di Premier League. Bukan catatan yang bagi seorang debutan di Inggris. Morata juga menambah daftar golnya setelah mampu mencetak satu gol di Liga Champions.

Menurut Morata, penampilan apiknya tidak lepas dari adanya grup Spanyol di Chelsea. Dengan bantuan rekan-rekan satu negaranya, pemain berusia 25 tahun merasa bisa lebih cepat dan mudah dalam beradaptasi.

"Saya diterima dengan baik oleh rekan satu tim saya, kami juga punya grup Spanyol bersama dengan [Cesar] Azpilicueta, Marcos Alonso, [Cesc] Fabregas dan Pedro, dan Mereka membuat segalanya lebih mudah," ucap Morata.


Selain itu, tentu saja sosok Antonio Conte jadi kunci sukses Morata. Pernah bekerjasama di Juventus, Morata mengaku sudah memahami gaya sepakbola yang ingin dimainkan oleh Conte. Jadi, ia tidak perlu beradaptasi lagi.

"[Saya ke Inggris] karena pelatih hebat seperti Antonio Conte. Kami sebenarnya mulai bicara tentang kemungkinan pindah sejak masa pramusim terakhir dan pada akhirnya saya bisa terbang ke London."

"Saya sudah kenal Conte dan saya tidak punya masalah untuk bisa memahami apa yang menjadi gagasannya dalam hal sepakbola," tutup Morata.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: