Balotelli Bicara Timnas Italia, PSG dan Neymar

Balotelli Bicara Timnas Italia, PSG dan Neymar

AGEN POKER TERPERCAYA - Penyerang Mario Balotelli mengaku siap jika dirinya kembali dipanggil untuk membela tim nasional Italia. Selain itu, Balotelli juga berbicara soal persaingan dengan PSG dan kiprah Neymar di Ligue 1.

Balotelli saat ini memang tampil cukup impresif bersama Nice. Pemain berusia 27 tahun telah mencetak sembilan gol dari 11 pertandingan bersama Nice di semua kompetisi yang dijalani.

Publik pun beranggapan bahwa nama Balotelli pantas kembali dipanggil membela timnas Italia. Balotelli harusnya dipanggil saat Italia berjumpa Swedia di laga play off Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Jika pelatih timnas ingin memanggil saya, maka saya siap. Tapi, jika dia tidak memanggil saya, maka saya akan selalu mendukung Italia," ucap Balotelli kepada Nice Martin.



Selain timnas Italia, Balotelli kini juga fokus menatap laga akhir pekan. Nice akan berjumpa PSG di Parc des Princes hari Sabtu (28/10) besok. Bagi Super Mario, laga ini akan sulit tapi tetap bisa menangkan oleh Nice.

"Tentu saja masih mungkin bagi kami untuk bisa menang di kandang PSG. Ini akan jadi pertandingan yang sulit, tapi kami tetap bisa," tekad Balotelli.

Sementara itu, terkait keberadaan Neymar di PSG, ini komentar Balotelli: "Saya ingin bermain melawan Neymar, secara pribadi, saya berharap dia bisa tampil pada pertandingan ini," ucapnya.

Tapi, keinginan Balotelli untuk bermain melawan Neymar harus tertunda karena pemain asal Brasil akan absen di laga melawan Nice karena sanksi akumulasi kartu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: