Zidane Tak Menyesal Lepas Mariano Diaz

Zidane Tak Menyesal Lepas Mariano Diaz
AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan tidak sedikitpun menyesal telah melepas salah satu striker berbakat Mariano Diaz. Pemain Republik Dominika ini dilepas ke Lyon pada musim panas.

Mariano membuat awal yang menakjubkan saat memulai petualangannya di Groupama Stadium. Ia sudah mencetak delapan gol dari 10 penampilannya di Ligue 1 sejauh ini.

Pemandangan terbalik dialami Madrid setelah mereka kekurangan striker yang cukup tajam di depan gawang. Karim Benzema sedang melempem sedangkan Alvaro Morata sudah dilepas ke Chelsea.

Namun, sekali lagi Zidane menegaskan ia tidak menyesali keputusan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut. Pelatih Prancis itu berpendapat kalau Mariano memang butuh waktu bermain dan dia bisa mendapatkan hal tersebut di tempat lain.

"Saya tidak terkejut dengan penampilannya Saya sangat bahagia untuknya. Dia banyak bermain di bawah saya untuk Castilla dan saya mengenalnya dengan baik," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya tahu bahwa presiden kami dan presiden Olympique Lyon memiliki hubungan yang baik dan semua orang senang dengan apa yang terjadi. Saya tidak bersedih karena membiarkannya pergi, dia butuh waktu bermain yang lebih banyak dan dia meningkat."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: