Gelandang Stuttgart Ini Mengaku Dibidik Arsenal

Gelandang Stuttgart Ini Mengaku Dibidik Arsenal

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang muda VfB Stuttgart Berkay Ozcanmengungkapkan dirinya jadi target transfer Arsenal di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut telah tampil sebanyak 26 kali di semua ajang kompetisi bagi klub Bundesliga tersebut. Penampilan pemain yang tergabung dalam timnas Turki U-21 itu kemudian memancing minat banyak klub.

The Gunners sendiri sudah lama memantaunya. Bahkan mereka sudah mengirim scout untuk melihat peformanya secara langsung di Jerman.

Sekarang, mereka tampaknya sudah membuat keputusan untuk mendatangkan Berkay. Akan tetapi di sisi lain gelandang muda itu sendiri malah masih belum ingin pindah ke Emirates.

"Agen saya dan saya sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal. Arsenal telah memantau saya selama dua tahun terakhir dan mengirim perwakilan untuk menonton pertandingan saya," ungkap Berkay pada beIN Turkey.

"Saya tidak yakin apakah sekarang adalah saat yang tepat untuk bergabung dengan Arsenal, mungkin sedikit terlau dini untuk saya. Saya ingin membuktikan diri di sini dan terus berkembang terlebih dahulu," serunya.

"Akhirnya, Arsenal adalah klub yang ingin saya perkuat di masa depan, insyaallah saya akan mencapai tujuan saya," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: