Tiga Faktor Yang Membuat Arsenal Tak Akan Juara Musim Ini

Tiga Faktor Yang Membuat Arsenal Tak Akan Juara Musim Ini

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan bek Arsenal, Lauren mengatakan keyakinannya bahwa The Gunners masih memiliki beberapa kekurangan dalam timnya dan itu yang membuat mereka tak akan juara pada musim ini.

The Gunners terakhir kali memenangkan gelar bergengsi adalah pada tahun 2004 saat Lauren adalah bagian dari tim 'invincibles' yang terkenal, di mana mereka tak terkalahkan sepanjang kompetisi.

Arsenal sejak itu kesulitan untuk mengulangi kejayaan mereka dan musim lalu mereka gagal untuk pertama kalinya bersama Arsene Wenger untuk menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Sementara Wenger telah menerima banyak kritik selama bertahun-tahun, para pandit juga selalu mengomentari kurangnya kepemimpinan di ruang ganti Arsenal.

Dan Lauren merasa ada tiga faktor yang menjadi alasan mengapa Arsenal tak akan mendapatkan gelar bergengsi dalam waktu dekat.

"Yang pertama, Wenger tak memiliki tujuh atau delapan pemain yang berjuang untuknya. Faktor kedua adalah ada banyak tim yang mengincar Premier League, lima atau enam tim," terangnya.

"Dan faktor ketiga adalah bahwa -dengan semua respek saya- kita kehilangan sesuatu di ruang ganti. Kita kehilangan sesuatu yang bisa menggiring tim untuk juara dan menantang gelar Premier League, beberapa kepemimpinan dari dalam tim," sambungnya.

"Hari ini, orang-orang tak berjuang untuk solusi, mereka takberjuang untuk panji klub, berjuang untuk institusi keseluruhan. Saya berbicara tentang orang-orang secara umum, bukan hanya Arsenal. Orang-orang lebih egois dan mencari kesuksesan pribadi, daripada kesuksesan klub," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: