Saddil Gagal Penalti, Timnas U-19 Menang 2-0 dari Kamboja

Saddil Gagal Penalti, Timnas U-19 Menang 2-0 dari Kamboja
BERITA TERPERCAYA - Timnas Indonesia U-19 sukses meraih hasil positif di laga uji coba pertama pasca tampil di Piala AFF U-18. Indonesia menang dengan skor 2-0, setelah Saddil Ramdani gagal mengeksekusi penalti di penghujung laga.

Bermain di Stadion Patriot pada Rabu (4/10) petang, Indonesia bermain dominan sejak menit pertama. Kombinasi umpan di lini tengah cukup bagus diperagakan oleh Witan Sulaeman, M Iqbal dan Lutfi Kamal.

Menit ke-4, peluang Asnawi Mangkualam masih melambung di atas mistar gawang. Sementara, peluang Egy Maulana Vikri pada menit ke-16 juga masih belum tepat sasaran. Tendangan bebas Egy meluncur tipis di sisi gawang Kamboja.

Setelah menit ke-30, permainan Kamboja mulai memberikan ancaman bagi Indonesia. Tapi, penampilan lugas Nurhidayat Haris membuat gawang Gianluca Rossy aman hingga babak pertama usai. Skor imbang 0-0 jadi hasil akhir 45 menit pertama.

Sejumlah pergantian dilakukan oleh Indra Sjafri di babak kedua. Hanya Egy dan Rossy yang bermain selama 90 menit di laga lawan Kamboja ini.

Banyak peluang yang didapatkan Indonesia pada babak kedua. Tapi, kebuntuan baru pecah empat menit sebelum laga usai. M Rafli Nursalim mencetak gol dari tendangan jarak jauh. Rafli masih menggantikan Hanis Saghara.

Dua menit setelah gol penyerang jebolan Liga Santri, Indonesia sukses menambah gol dari aksi Egy Maulana. Sang kapten mencetak gol usai melewati kiper Kamboja dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Indonesia sejatinya bisa menambah satu gol lagi di penghujung laga. Egy dijatuhkan kiper Kamboja di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Namun, eksekusi Saddil Ramdani mampu dimentahkan oleh kiper. Indonesia pun menang dengan skor 2-0.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: