Stones Perkirakan Kane Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Stones Perkirakan Kane Belum Tunjukkan Performa Terbaik

AGEN BOLA TERPERCAYABek Manchester CityJohn Stones, mengatakan bahwa Harry Kane belum menunjukkan penampilan terbaik dan mendukungnya untuk mencapai level berikutnya di Tottenham dan tim nasional Inggris.


Striker Tottenham sudah membuat 13 gol dalam delapan penampilan terakhirnya, meski gagal membuat satu gol pun di Agustus silam.

Kane mengakhiri perdebatan seputar performanya dengan membuat dua gol ketika Inggris menang atas Malta, dan kontribusi sang striker terus berlanjut dengan brace yang ia buat ke gawang Huddersfield di pertandingan Premier League pekan lalu.


"Saya sudah bermain bersamanya di Inggris sejak di tim U-19, jadi saya tahu permainannya dan bagaimana dia bermain, betapa lapar dirinya akan keinginan untuk belajar," tutur Stones menurut Sportsmole.

"Harry sudah melakukan itu selama bertahun-tahun dan saya kira dia memiliki rasa lapar untuk terus melakukannya. Dia dalam performa terbaik di klubnya dan dia siap untuk terus membuktikan itu di level Internasional. Saya senang Inggris memiliki pemain seperti dia."

Inggris tengah menyambut dua pertandingan pamungkas di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Slovenia dan Lithuania. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan tempat di putaran final Piala Dunia tahun depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: