Kane Dianggap Sanggup Pikul Beban Ekstra di Inggris

Kane Dianggap Sanggup Pikul Beban Ekstra di Inggris

AGEN BOLA TERPERCAYA Sam Allardyce mengatakan bahwa ia percaya striker TottenhamHarry Kane, harus menjadi kapten Inggris di laga Kualifikasi Piala Dunia pekan ini.


Kane, yang mengalami paceklik gol di Agustus, sudah mencetak 13 gol dalam delapan pertandingan terakhir, dan membuatnya diunggulkan untuk menerima tanggung jawab ekstra sebagai kapten.

Bos Inggris, Gareth Southgate, masih belum menentukan kapten anyarnya,namun laporan yang beredar mengatakan bahwa Jordan Henderson dan Gary Cahill juga punya kans besar untuk menjadi pemimpin anyar skuat Tiga Singa.

"Kane bisa memberikan contoh," tutur Allardyce di talkSPORT. "Dia sudah berkembang menjadi pemain depan kelas dunia dan masih ada ruang untuk bisa membuatnya menjadi lebih baik."


"Sebagai pribadi, menurut pengalaman saya, dia sanggup mengatasi tekanan menjadi kapten, baik di dalam maupun luar lapangan. Dia ingin memberikan kontribusi akan sukses Inggris dan Tottenham, itulah yang kita inginkan. "

"Dia memimpin tim. Semua orang sekarang menatapnya, mengharapnya tak hanya untuk mencetak gol namun juga menjaga aliran bola di lini depan dan dia mampu melakukan itu."

Inggris akan menghadapi Slovakia di Wembley tengah pekan ini, dan kemenangan akan memastikan mereka lolos ke Piala Dunia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: