Simeone: Costa Paksa Chelsea Menjual Dirinya

Simeone: Costa Paksa Chelsea Menjual Dirinya

AGEN BOLA TERPERCAYABos Atletico MadridDiego Simeone, mengakui bahwa Diego Costa merupakan otak dibalik kepindahannya dari Chelsea di musim panas ini.


Costa mencetak 20 gol di Premier League dan membawa The Blues juara liga musim lalu. Namun di akhir musim, manajer Antonio Conte memutuskan mendepaknya dari tim utama - usai keduanya sebelumnya cekcok di Januari terkait tawaran dari klub Liga Tiongkok.

Costa marah dengan keputusan tersebut. Ia memutuskan mangkir di pra-musim dan mengatakan takkan kembali ke Chelsea dan meminta dijual ke mantan timnya, Atletico.

Sang striker akhirnya mendapatkan keinginannya itu belum lama ini, meski Los Rojiblancos terkena embargo FIFA dan takkan bisa mendaftarkannya hingga Januari mendatang.


Simeone lantas mengatakan di El Larguero: "Kami tak bisa membayar untuk pemain lain di level seperti dirinya atau yang lebih tinggi. Tahun lalu, kami sudah hampir merekrutnya dan kemudian saya berbicara dengan Gameiro."

"Tahun ini, kami mencoba peruntungan kami untuk Diego Costa. Saya beberapa kali bicara dengannya. Costa sudah bekerja keras untuk membuat transfer ini terwujud. Jika dia tidak membuat usaha yang diperlukan untuk kembali, kami takkan bisa merekrutnya."

"Upayanya amat luar biasa dan banyak orang ingin melihat Costa yang dulu pernah meninggalkan kami."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: