'Liverpool Buruk, Tapi Everton Lebih Mengerikan'

'Liverpool Buruk, Tapi Everton Lebih Mengerikan'

AGEN BOLA TERPERCAYAMantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan bahwa The Reds harus harga karena gagal mendatangkan bek tengah, tapi Everton jauh lebih buruk karena mereka melakukan aktivitas transfer yang mengerikan.


Liverpool menghabiskan musim panas ini dengan mengejar tanda tangan bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, namun Soton tak mau melepasnya dengan harga berapa pun.

Namun menurut Redknapp, masalah Everton jauh lebih buruk. Mereka tak mencari pengganti penyerang tajam Romelu Lukaku yang mereka lepas ke Manchester United, meskipun mereka punya dana cukup untuk mencari penggantinya.

"Masalah yang menelan Liverpool dan Everton berasal dari perekrutan mereka di musim panas ini. Jurgen Klopp gagal mendapatkan bek tengah, sementara bisnis Everton telah membuat mereka benar-benar berantakan

"Masih terlalu dini untuk mencoret Liverpool dari perebutan empat besar, dan masalah mereka 'lebih baik' bila dibandingkan dengan apa yang terjadi di Goodison Park," sambungnya.

Menurut Redknapp, Everton telah kacau lewat aktivitas transfer mereka yang tak memperhatikan keseimbangan dan kebutuhan tim.

"Rekrutmen Everton yang kacau telah membuat mereka tak seimbang. Mereka tak memiliki pemain melebar, setiap pemain ingin bermain di tengah dan mereka tak memiliki sosok besar di depan. Saya tak mengerti, mengapa dengan uang 45 juta pounds yang tersedia, mereka membeli pemain nomor 10 lain pada diri Gylfi Sigurdsson daripada pemain depan," lanjutnya.

"Siapapun yang bertanggung jawab atas perekrutan Everton telah mengkhianati tradisi klub dengan gagal membeli seorang penyerang," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: