Mignolet: Dominan, Liverpool Sebenarnya Layak Menang

Mignolet: Dominan, Liverpool Sebenarnya Layak Menang

AGEN BOLA TERPERCAYAPenjaga gawang andalan Liverpool, Simon Mignolet menyatakan bahwa timnya sejatinya layak keluar sebagai pemenang dalam laga Premier League pekan ketujuh kontra tuan rumah Newcastle, Minggu (1/10) kemarin.


Dalam laga ini, pasukan The Reds hampir sepanjang laga membombardir pertahanan Newcastle. Namun satu gol yang dicetak Philippe Coutinho belum cukup membawa mereka meraih kemenangan karena The Magpies sukses menyamakan skor lewat Joselu.

Mignolet pun merasa sangat kecewa dengan hasil 1-1 ini karena menurutnya Liverpool layak meraih poin penuh dengan deretan peluang emas yang mereka ciptakan.

"Jika Anda pulang dengan hasil 1-1, tentu itu adalah perasaan yang mengecewakan. Anda mulai melihat apa yang bisa saja dilakukan dengan lebih baik," ujar Mignolet di laman resmi klub.

"Saya pikir kami bermain bagus, kami layak mendapatkan kemenangan, kami menciptakan peluang. Namun inilah hasilnya untuk saat ini, kami harus menerimanya," lanjutnya.

Hasil 1-1 seakan melengkapi hasil buruk yang diraih Liverpool belakangan ini. Dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, Mignolet cs hanya mampu sekali meraih kemenangan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: