Ferdinand Jelaskan Alasan Fellaini Bisa Bersinar di MU

Ferdinand Jelaskan Alasan Fellaini Bisa Bersinar di MU

AGEN BOLA TERPERCAYASalah satu legenda Manchester United Rio Ferdinand menyebut Marouane Fellaini saat ini bisa bersinar dan sangat dihargai rekan-rekan setimnya karena ia mampu bermain efektif dan mau melakukan tugas-tugas kotor di tim MU.

Fellaini dibeli oleh MU di era David Moyes pada tahun 2013 silam. Namun ia mengalami masa-masa sulit sejak saat itu dan menerima banyak cercaan dari fans Setan Merah.

Kondisi itu tak banyak berubah saat Moyes kemudian didepak dan digantikan oleh Louis Van Gaal. Akan tetapi situasinya mulai membaik sejak hadirnya Jose Mourinho.

Pemain asal Belgia itu menjadi salah satu pemain kepercayaan manajer asal Portugal tersebut. Bahkan ia mampu membuat pemain seperti Ander Herrera dan Michael Carrick terpaksa mendekam di bangku cadangan.

Ferdinand lantas mengatakan bahwa pemain kribo itu bisa sukses karena bisa bermain dengan efektif meski gaya mainnya tak sebagus kebanyakan pemain MU lainnya. Ia juga mau melakukan tugas-tugas kotor yang diperintahkan kepadanya bagi timnya.

"Dengan segala hormat kepada Marouane Fellaini, dalam hal cara dirinya bermain, ia tidak memiliki gaya yang bebas mengalir yang Anda kaitkan dengan banyak pemain menyerang Man United di tahun-tahun sebelumnya. Orang-orang mungkin membandingkannya dengan itu," cetusnya pada BT Sport.

"Tapi ia memang efektif. Ia agresif dan Ia mencetak gol," seru Ferdinand.

"Ia melakukan semua hal-hal kotor dengan sangat baik dan ia adalah orang yang lebih dihargai oleh rekan-rekan satu timnya ketimbang para penggemar sepakbola."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: