Mignolet: Bigmatch Lawan MU Bisa Jadi Titik Balik Bagi Liverpool

Mignolet: Bigmatch Lawan MU Bisa Jadi Titik Balik Bagi Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYAPenjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet percaya bahwa partai akbar melawan sang seteru abadi, Manchester United dua pekan mendatang bakal krusial bagi timnya.


Liverpool meraih hasil kurang menggembirakan akhir-akhir ini. Dalam tujuh laga terakhir di semua ajang, The Reds hanya mampu meraih satu kemenangan.

Mignolet pun yakin bigmatch versus United di Anfield 14 Oktober mendatang akan menjadi titik balik bagi timnya, dan kembali ke jalur kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Mengecewakan dan membuat frustrasi tapi kami harus tetap menatap ke depan, menegakkan kepala dan memastikan ketika kami kembali dari jeda internasional kami melawan Manchester United, sebuah partai akbar yang bisa membalikkan keadaan bagi kami," ujar Mignolet di laman resmi klub.

"Saya yakin semuanya akan fokus pada tugas internasional untuk saat ini tapi ketika mereka kembali mereka dinanti laga akbar. Kami akan siap untuk itu," tegasnya.

Hasil imbang 1-1 di markas Newcastle akhir pekan kemarin membuat Liverpool kini duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: