Guardiola: De Bruyne Bisa Lakukan Segala Hal di Lapangan

Guardiola: De Bruyne Bisa Lakukan Segala Hal di Lapangan

AGEN POKER TERPERCAYA - Josep Guardiola memberikan pujian kepada Kevin de Bruyne setelah pemainnya tersebut menjadi pahlawan kemenangan Manchester City ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9). Ia mengatakan bahwa De Bruyne bisa melakukan segala sesuatu di atas lapangan.

Dalam pertandingan tersebut, gol tidak terjadi hingga menit 67. De Bruyne membuka kebuntuan setelah melepas tembakan keras dari luar kotak penalti setelah menggiring bola dari tengah. Gol semata wayang ini membuat The Citizens pulang dengan tiga poin.

Di awal-awal musim, pemain asal Belgia tersebut memang kesulitan membuktikan penampilan terbaiknya. Lalu ia bangkit dari keterpurukan sehingga tampil bagus akhir-akhir ini.

Guardiola bahagia dengan performa yang telah ditunjukkan De Bruyne. Ia bahkan menyebut mantan pemain Chelsea tersebut salah satu kapten di dalam skuatnya.

"Ia banyak melakukan sesuatu musim ini, musim lalu melalukan tembakan ke gawang sebanyak 12 atau 13 kali dan musim ini berlanjut," ucap Guardiola usai menjalani laga lawan Chelsea.

"Ia bisa melakukan segala hal. Ketika membawa bola, ia berada pada posisi berbeda dan bisa memberikan umpan assist pendek atau panjang. Setelah itu, ketika bergerak tanpa bola, ia pemain yang paling rendah hati, pemain paling pemalu. Ia mengatakan, 'Jika saya harus berlari 100 km untuk tim ini, saya akan melakukannya."

"Tak mudah mendapatkan talenta seperti ini. Ia adalah salah satu dari kapten kami," pungkasnya.

Manchester City sendiri saat ini memuncaki klasemen Premier League sementara. Meskipun mengumpulkan poin sama dengan Manchester United, City lebih produktif mencetak gol.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: