Conte Ingin Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

Conte Ingin Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

AGEN POKER TERPERCAYA - Antonio Conte dilaporkan ingin meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Ia disebut tak betah karena tidak cocok dengan petinggi klub.

Seperti dikutip dari Daily Express, pelatih asal Italia tersebut tak puas dengan pergerakan transfer Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Lambannya Chelsea di lantai transfer membuat sejumlah targetnya, di antaranya Romelu Lukaku dan Alex Sandro, lepas.

Kekecewaan tersebut membuat Conte berniat hengkang dari Stamford Bridge. Ia sebenarnya siap kapan saja meninggalkan Chelsea, toh musim lalu sudah merasakan gelar juara Premier League di musim pertamanya. Tapi ia harus menahan niat tersebut karena bisa membuatnya terkena penalti.

Pada bulan Juli lalu, Conte mendapat pembaruan kontrak--bukan perpanjangan kontrak. Sehingga kebersamaannya dengan Chelsea akan tetap berakhir pada 2019 mendatang seperti kesepakatan awal.

Dalam kontrak barunya tersebut, terdapat klausul 'clawback'. Kesepakatan ini membuat Conte harus membayar 20 juta pounds jika meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini.

Sementara itu agen Conte disebut telah membuka pintu bagi klub Italia yang menginginkan jasa kliennya. Juventus dan AC Milan disebut-sebut mempertimbangkan pelatih 48 tahun tersebut.

"Italia adalah tanah kelahiran saya, jadi ketika saya sudah punya pengalaman, pengalaman formatif, penting dan pengalaman yang mengubah hidup, saya akan kembali. Saya tak tahu kapan, tapi itulah tujuan saya," ucap Conte pada suatu ketika.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: