Pirlo Beri Dukungan Untuk Balotelli


CHOCOBET - Gelandang New York FC asal Italia, Andrea Pirlo, menilai Mario Balotelli tetap menjadi penyerang potensial di Eropa, meskipun dia kesulitan di Liverpool.

Balotelli menjalani periode sulit pada musim pertamanya di Liverpool, setelah dia hanya mencetak empat gol dari 28 penampilan bersama Si Merah.

Liverpool dikabarkan bakal melepas Super Mario pada bursa transfer musim panas ini. Indikasinya, Manajer Brendan Rodgers tidak mengikutsertakan Balotelli dalam tur pramusim di Finlandia. Sejumlah klub Serie-A seperti Sampdoria dan Bologna tertarik menampung Balotelli jika Liverpool melepasnya.

"Dia membuat kesalahan saat dia masih muda. Dia mengerti soal itu. Namun, aku berharap musim depan berjalan dengan baik untuk dia karena aku masih percaya dia memiliki semua atribut untuk menjadi penyerang terbaik di Eropa," kata Pirlo.

Pirlo mengatakan, Balotelli sebetulnya merupakan sosok yang baik, meskipun kehidupannya diwarnai sejumlah kontroversi.

"Aku biasanya berjalan dalam latihan di Italia. Sebelum dia mengatakan sesuatu, aku hanya bisa melihat wajahnya dan aku memulai latihan. Tidak ada momen membosankan saat Mario berada di sekitar kami," tuturnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: