Bayern Kalahkan Inter


CHOCOBET - Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada laga persahabatan yang digelar di Shanghai Stadium, Shanghai, Selasa (21/7/2015). 

Kemenangan ini harus diraih susah payah karena pasukan Josep Guardiola hanya bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Padahal, Bayern tampil dengan kekuatan penuh termasuk memainkan Xabi Alonso, Douglas Costa, Thomas Mueller, dan Lewandowski.

Tidak puas dengan penampilan tim pada babak pertama, Guardiola memutuskan melakukan perombakan besar pada babak kedua. Pelatih asal Spanyol tersebut menarik sejumlah pemain pentingnya dan memberi kesempatan kepada pemain pelapis untuk bermain. Salah satunya adalah Mario Goetze. 

Keputusan Pep membuahkan hasil setelah Goetze mencetak gol pada menit ke-80. Gol berawal dari kecerdikan Sebastian Rode yang melepaskan umpan terobosan. Goetze berhasil lepas dari kawalan lawan dan kemudian menggiring bola ke dalam kotak penaltti. 

Dengan teknik tinggi, Goetze berhasil mengecoh kiper Carrizo, sebelum menyarangkan bola ke gawang yang kosong. Gol ini sekaligus mengantarkan kemenangan bagi Bayern dengan skor 1-0.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: