Komentar Wenger tentang Pemain Baru MU


CHOCOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Manchester United (MU) membuat langkah menarik ketika memboyong Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin ke Old Trafford.

Schweinsteiger dan Schneiderlin resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar MU pada Senin (13/7/2015). Selain kedua pemain itu, MU juga sukses mendapatkan tanda tangan Memphis Depay dan Matteo Darmian.

"Kami tahu Manchester United tidak akan senang finis di luar tiga besar. Mereka pasti akan meresponsnya. Mereka telah membuat beberapa perekrutan yang menarik," ujar Wenger seperti dilansir Skysports.

"Mereka mengakhiri musim dan berpikir bahwa mereka harus membangun lini tengah. Mereka melakukan hal tersebut dengan merekrut dua pemain penting, yaitu Schweinsteiger dan Schneiderlin."

"Mereka berdua adalah pemain kelas dunia. Salah satunya sedang masuk ke permainan level tinggi—Schneiderlin, dan satu pemain lagi sudah mendapatkan semuanya. Ini akan menarik bagaimana melihat mereka berdua berbaur dengan pemain-pemain lainnya," tambah manajer asal Perancis itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: