Jorge Sampaoli : Cile Harusnya Juara Dalam 90 Menit


CHOCOBET - Pelatih Cie, Jorge Sampaoli, gembira atas keberhasilan mengantarkan timnya menjuarai Copa America 2015 dengan mengalahkan Argentina via adu penalti. Namun, Sampaoli menilai Cile harusnya sudah bisa menjadi juara dalam 90 menit pertandingan.

“Ini merupakan pertandingan luar biasa bagi Cile. Kami harusnya bisa memenangi pertandingan dalam 90 menit pertandingan,” ujar Sampaoli seusai pertandingan kepada La Tercera.

Ucapan Sampaoli tidak mengada-ada. Cile tampil dominan pada laga tersebut. Selama 120 menit pertandingan termasuk perpanjangan waktu, Alexis Sanchez dkk melepaskam 18 tembakan. Bandingkan dengan Argentina yang cuma punya 8 peluang.

“Kami (tim pelatih) harus berterima kasih kepada para pemain yang membuat saya bisa merasakan kegembiraan ini,” tutur pelatih asal Argentina itu.

“Kegembiraan ini untuk penonton di stadion dan mereka yang sudah menantikan (gelar ini) sejak lama,” ucap dia. “Saya selalu mengingat Stadion Nasional ini sebagai tempat saya merasakan kegembiraan luar biasa"

Gelar juara Copa America kali ini juga mengakhiri penantian Cile. Sebagai salah satu kekuatan tradisional di Amerika Selatan, setelah Argentina, Brasil, dan Uruguay, baru kali ini La Roja menjadi yang terbaik.

Kemenangan kali ini juga membalas dendam kekalahan 60 tahun lalu. Pada Piala Dunia 1955, Cile gagal menjadi yang terbaik di Stadion Nasional lantaran kalah 0-1 dari Argentina.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: