Falcao Hampir Di Pastikan Menuju Stamford Bridge

CHOCOBET - Di mana Radamel Falcao akan bermain musim depan sudah diketahui. Penyerang Kolombia itu diklaim bakal bermain di Chelsea dengan status pinjaman.

Adalah Guardian dan Telegraph yang pertama kali memberitakan klaim soal kepastian Falcao berseragam biru-biru mulai musim 2015/2016. Kedua media top Inggris itu mendapat kabar dari kampung halaman Falcao, Kolombia.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi lokal, Caracol TV, ayah Falcao, Radamel Garcia, mengungkapkan bahwa sang anak sudah memilih Chelsea sebagai pelabuhan berikutnya. Falcao akan bergabung dengan status pinjaman dari AS Monaco dengan opsi permanen di akhir musim, sama seperti saat dia bermain untuk Manchester United musim lalu.

Falcao sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan hasratnya untuk tetap bermain di Premier League dan membuktikan dirinya belum habis, setelah musim lalu hanya bikin empat gol dari 23 penampilan bersama MU.

Demi bermain di Chelsea, Falcao lewat agennya, Jorge Mendes, mengaku rela dipotong gajinya dari 265 ribu poundsterling menjadi sekitar 180 ribu pounds per pekannya, serta 4 juta pounds untuk biaya peminjaman.

Tak cuma sang ayah, paman Falcao, Herbert King, yang tengah berlibur di Kolombia juga membenarkan kabar bahwa keponakannya itu akan bermain untuk Chelsea.

Dalam waktu dekat diperkirakan kepindahan Falcao akan diumumkan secara resmi oleh Chelsea maupun Monaco. Dengan begitu striker 29 tahun itu akan bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk memulai sesi pramusim di Montreal, Kanada, 19 atau 20 Juli mendatang.

Patut ditunggu apakah Jose Mourinho, yang beberapa waktu lalu mengisyaratkan ketertarikannya pada Falcao, bisa mengembalikan ketajaman El Tigre seperti 19 bulan lalu, saat masih sehat dan belum dilanda cedera ligamen lutut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: