De Gea Bisa Main Lawan Barcelona


CHOCOBET- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kemungkinan besar akan memainkan David de Gea pada laga melawan Barcelona di Stadion Levi's, Santa Clara, Sabtu (25/7/2015).

De Gea ikut dalam rombongan Manchester United menjalani rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, De Gea tidak dimainkan Van Gaal saat Manchester United menang atas Club America dan San Jose Earthquakes.

Manchester United tinggal menyisakan dua pertandingan pramusim, yakni melawan Barcelon dan Paris Saint-Germain. Van Gaal menilai kedua laga nanti akan dimanfaatkannya untuk menentukan skuad utama pada partai pembuka Premier League kontra Tottenham Hotspur.

"Masih ada kemungkinan David de Gea bermain pada Sabtu ini. Saat ada pemain baru pulih dari cedera, saya memberikannya waktu untuk beristirahat dan mengembalikan kebugarannya," kata Van Gaal.

Bila De Gea berkesempatan tampil, tidak demikian dengan Bastian Schweinsteiger. Van Gaal merasa kebugaran Schweinsteiger belum berada dalam level prima.

"Schweinsteiger bahkan belum bisa bermain selama 30 menit. Mungkin saya ingin memainkannya melawan Tottenham. Tetapi, saya tidak bisa. Lawan Barcelona, saya akan memasang para pemain yang mungkin tampil menghadapi Tottenham," ujar Van Gaal.

"Kami akan memainkan tim yang bermain selama 60 menit. Jadi, saya punya kesempatan memilih pemain yang bisa tampil selama 60 menit dan 30 menit. Sebelumnya, saya membuat program 45 menit tampil bagi para pemain," lanjutnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: