Pindah Ke Monaco, El Shaarawy Pakai Nomor Kaka


CHOCOBET - AC Monaco mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy, dari AC Milan, Senin (13/7/2015).

"AS Monaco dan AC Milan mencapai kesepakatan peminjaman selama semusim dengan opsi pembelian permanen, Stephan El Shaarawy," demikian pernyataan resmi Monaco.

AC Milan melepas El Shaarawy seiring lini depan yang semakin padat. Sepanjang bursa transfer musim panas 2015, Milan telah merekrut Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk dan Carlos Bacca (Sevilla).

Selain demi kesempatan bermain, El Shaarawy mengaku butuh peruntungan baru. Maklum, dalam beberapa musim terakhir, ia jarang tampil karena harus berkutat dengan pemulihan cedera.

"Aku sangat sedih meninggalkan Milan karena melalui empat tahun sangat penting. Aku banyak belajar dan berutang banyak. Aku memilih nomor 22 (di Monaco) sebagai bentuk penghargaan kepada Kaka," ungkap El Shaarawy.

"Aku berharap, ini bisa menjadi titik balik. Aku berterima kasih kepada Monaco atas kepercayaan yang diberikan kepadaku. Semoga aku bisa membayarnya," lanjut pemain berusia 22 tahun ini.

Monaco bisa mengambil opsi pembelian permanen dengan biaya 16 juta euro bila El Shaarawy tampil minimal 15 kali.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: