Casillas Resmi Ke Porto



CHOCOBET - Iker Casillas resmi mengakhiri kariernya bersama Real Madrid terhitung Sabtu (11/7/2015). Madrid memutuskan untuk melepas Casillas ke klub Portugal, FC Porto.

Rumor kepergian Casillas memang telah berembus dalam satu pekan terakhir. Bahkan, pada Jumat (10/7/2015), kesepakatan antara kedua klub dibeberkan agen Casillas, Santos Marquez. [Baca: "Casillas Sepakat Gabung ke Porto"]

Pengumuman resmi dirilis satu hari setelah penuturan Marquez. "Real Madrid CF dan FC Porto telah menyepakati transfer Iker Casillas," bunyi pernyataan resmi Madrid.

"Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan, Iker. Terima kasih telah ambil bagian dalam sejarah kami. Meskipun Anda telah pergi, kami tak akan pernah melupakan," lanjut pernyataan itu.

Casillas memulai karier profesionalnya bersama Los Blancos pada 1999. Sejak itu, kiper berusia 34 tahun ini menjalani 723 pertandingan dengan seragam Madrid.

Ia juga sukses menyumbang lima trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, trofi Piala Dunia Antarklub, dan Piala Intercontinental.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: