Tak Lolos Piala Dunia 2018, Malapetaka Bagi Italia

Tak Lolos Piala Dunia 2018, Malapetaka Bagi Italia

AGEN BOLA TERPERCAYAPelatih timnas ItaliaGiampiero Ventura menilai bahwa kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 akan jadi sebuah malapetaka. Karena itu, ia akan berusaha keras membawa Gli Azzurri lolos ke even empat tahunan tersebut.

Jika melihat posisi di klasemen Grup G, babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, peluang Italia untuk lolos ke Rusia memang masih belum bisa dipastikan. Lorenzo Insigne dan kolega berada di posisi ke-2 klasemen.

Hanya pemuncak klasemen, yang ditempati oleh Spanyol, yang akan lolos langsung ke Piala Dunia. Sementara, tim yang berada di posisi kedua bisa lolos dengan lebih dulu melewati babak play off.

"Saya katakan ini [gagal ke Piala Dunia] akan menjadi malapetaka," ucap Giampiero Ventura.




"Saya tidak memikirkan babak play off, kami hanya perlu fokus pada dua laga yang akan dimainkan dan kemudian baru melihat dengan siapa kami akan bermain, kami akan melakukan evaluasi," sambungnya.

Italia masih punya dua laga sisa di babak kualifikasi melawan Makedonia (7/10) dan Albania (10/10). Celakanya, pada laga penting ini sejumlah pilar andalan Ventura tidak bisa tampil karena harus berurusan dengan cedera.



"Pemain utama di lini tengah yang tidak bisa tampil adalah [Daniele] De Rossi dan [Marco] Verratti, dan pemain cadangan utama adalah [Lorenzo] Pellegrini. Mereka bertiga tidak bisa bermain. Saya harap penggantinya tampil maksimal."

"Adapun Andrea Belotti, kami bilang pada Torino dengan tidak membawanya ke Coverciano," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: