Robben Cibir Ancelotti: Latihan Anak Saya Lebih Bagus

Robben Cibir Ancelotti: Latihan Anak Saya Lebih Bagus

AGEN POKER TERPERCAYA - Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengkritik Carlo Ancelotti menyusul pemecatan sang manajer pekan lalu.

Pria 58 tahun, yang mulai melatih di Allianz Arena sejak Juli 2016, kontraknya diputus usai timnya kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Robben menolak memberi dukungan pada sang bos setelah pertandingan di Paris berakhir dan belum lama ini ia kembali memberikan kritik pada mantan manajer Chelsea itu - terutama terkait metode latihannya.


Ditanya soal masa kerja Ancelotti di klub, Robben mengatakan di Metro: "Ada latihan yang lebih bagus di tim junior yang diikuti anak saya (dibandingkan latihan Ancelotti-red)."

Laporan yang sama mengatakan bahwa Xabi Alonson dan Philipp Lahm sempat mengeluh pada manajemen Bayern soal metode latihan Ancelotti musim lalu. Namun demikian, eks Milan dan Real Madrid itu tetap dipertahankan usai timnya juara Bundesliga.

Willy Sagnol kini ditunjuk sebagai pelatih interim, dan eks Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, difavoritkan untuk menjadi pengganti permanen Ancelotti di masa mendatang.

Di laga perdananya sebagai pelatih, Sagnol melihat Bayern membuang keunggulan 2-0 untuk kemudian meraih hasil imbang 2-2 ketika melawan Hertha Berlin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: