Ozil Diklaim Sudah Tidak Dibutuhkan di Arsenal

Ozil Diklaim Sudah Tidak Dibutuhkan di Arsenal

AGEN POKER TERPERCAYA - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil dipercaya sudah tidak begitu dibutuhkan lagi oleh klub London Utara tersebut menurut klaim Robbie Savage.

Playmaker asal Jerman ini memang selama sebulan terakhir tidak bisa memperkuat Arsenal. Beberapa masalah cedera membuatnya tidak kunjung kembali ke tim utama Arsenal hingga akhir pekan kemarin.

Namun selama Ozil absen, Arsenal malah menunjukan performa yang mengesankan. Pada akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Brighton&Hove Albion dengan skor 2-0.


Dengan tren positif tersebut, Ozil dipercaya hanya menjadi surplus di tim Arsenal. "Meski dia [Ozil] fit, saya tidak yakin dia akan mendapatkan tempat di Arsenal," ujar Savage kepada BT Sport.

"Coba anda lihat Lacazette, Sanchez dan Iwobi saat ini. Dengan performanya saat ini, saya tidak pikir dia bisa masuk ke dalam tim Arsenal saat ini, meski dia sudah 100% fit." tandas mantan pemain Timnas Wales tersebut.

Arsenal saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL. Mereka sudah mengoleksi 13 poin dan tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: