Neymar Tidak Takut Kalah Bersaing dengan Messi di Barca

Neymar Tidak Takut Kalah Bersaing dengan Messi di Barca

AGEN BOLA TERPERCAYAAyah Neymar mengungkapkan bahwa anaknya tidak takut bersaing dengan Lionel Messi di Barcelona-- sehingga hengkang ke PSG--untuk merebutkan penghargaan Ballon d'Or. Ia menyatakan Neymar gabung PSG karena ingin membawa klub di kota Paris tersebut menjuarai Liga Champions.


Pemain 25 tahun tersebut pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Kepindahannya menjadi perbincangan hangat karena ia ditebus sebagai pemain termahal dunia seharga 222 juta euro.

Neymar berkenan pindah ke PSG diduga karena tak ingin terus menerus bersaing dengan Messi di Barca. Dan Neymar dipercaya tak akan sanggup mengalahkan performa La Pulga yang selalu dominan.

Anggapan itu tak dibenarkan oleh ayah Neymar. Ia menyatakan Neymar pindah ke PSG karena ingin membantu PSG menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

"Tujuannya adalah membantu Paris menjuarai Liga Champions," ungkap Neymar Sr. pada Telefoot.

"Apakah Neymar akan memenangkan Ballon d'Or, ia bisa, tapi saya rasa itu bukan yang ia inginkan. Jika ia menginginkan itu, ia akan tetap bertahan di Barcelona."

'Kami menandatangani kontrak lima tahun, jadi kami punya lima tahun untuk menjuarai Liga Champions bersama Paris," sambungnya.

Neymar sendiri mengawali debutnya di PSG dengan baik. Dari enam penampilan di Ligue 1, Neymar telah mencetak enam gol; dan juga dua gol dari dua penampilan di Liga Champions.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: